Cari Blog Ini

Jumat, 26 Januari 2018

CARA MENYEMBUNYIKAN QUICK ACCESS {recent files} PADA WINDOWS 10



Assalamu`alaikum w. w.

   Hallo guys ketemu lagi di blog anak desa. Kali ini saya akan mengajri klian kalian yang baru menggunakan wondows 10. Pasti agan semuanya kesal jika membuka file entah itu video, musik, lagu, ataupun dokumen pribadi anda muncul di quick access dalam tanda petik recent files. dan saya pun kesal dan sampi akhir nya saya menemukan solusinya.
 Nah itu adalah film yang baru aku buka akan tampil di sana atau pun kita sudah menyembunyikan files di tempat tersembunyi sekalian akan nampak di quick access tersebut. Jadi bagaimana cara menghilangkanya....?

1.      Yang pertama buka file explorer kalian dan pilih menu quick access berada di opsi kiri paling atas ada simbol bintang berwarna biru.

2.      dan untuk menghilangkan agan klik menu file yang berada di kiri atas layar.

3.      dan akan terbuka opsinal dan pilih option.

4.      dan akan terbuka jendela baru folder option.

5.      dan ada 3 pilihan General, View , dan Shearch. klik menu General. Disitu ada tulisan privacy yang bergambar jam, photo, dan dokumen. Itu yang berarti file yang baru anda buka akan muncul di situ. Pada tulisan Show recently used files in Quick Access yang dicentang kalian klik centang tersebut untuk menghilangkan file ynag baru anda buka masuk ke quick acces.

6.      hilangkan centang tersebut dengan mengklik kotak yang dicentang diatas.

7.      setelah itu klik tombol Aplly, dan file yang nada buka tiak akan tampul di quick acces.

Dan sukses. selamat mencoba dan selamat sukses
 hanya itu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.
terimakasih.



2 komentar:

Muhamad Lukman mengatakan...

Thanks you yang sudah membaca artikel sederhana saya

Shikamaru Nara mengatakan...

nice information min
obeng 5in1