Cari Blog Ini

Minggu, 25 Februari 2018

FITUR TERSEMBUNYI PADA HP XIAOMI YANG WAJIB ANDA KETAHUI.

Assalamu'alaikum w. w.

Xiaomi merupakan smartphone yang terkenal dengan custom android MIUI, custom android besutan Xiaomi ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat berguna , apa saja fitur yang diberikan xiaomi ? Apa lagi sekarang sudah dirilis MIUI 9 terbaru yang digadang gadang para penikmat ponsel pintar karena dibekali dengan fitur fitur yang canggih dan keren.

Bisa kalian mecobanya gan..

1. Screenshot Panjang.


Ternyata Xiaomi memiliki salah satu feature menarik yakni dapat mencapture tampilan secara panjang tanpa terputus. Caranya cukup mudah, kamu cukup melakukan screenshot seperti biasanya. Lalu pilih ikon persegi panjang dipojok kiri (Gulir) untuk membuat Screenshot panjang tanpa terputus.


2. Batas Data Internet


Salah satu fitur yang paling dicari semua orang yakni batas penggunaan kuota internet. Dengan fitur ini kamu dapat membatasi seberapa besar batasan data yang ingin kamu pakai. Dengan ini kalian tidak perlu kuota akan jebol karena dengan batasnya data selular akan otomatis mati sesui batas yang ditentukan.


3. Mode Baca Malam


Fitur mode baca dapat membantu untuk melindungi mata kita. Pada MIUI 9 terdapat fitur mode baca malam hari. fitur ini dapat diaktifkan secara otomatis tergantung jadwal yang kita buat. Untuk dapat menikmati fitur ini kamu dapat membuka setting layar kemudian pilih reading mode atau mode baca. Juga lebih simpelnya bisa kalian temukan pada bar toggle dan cari gambar mata mode baca.


4. Second Space




Cuma di smartphone Xiaomi kamu bisa menjalankan dua akun sekaligus. Menggunakan fitur Second Space, pengguna smartphone Xiaomi diklaim bisa membuat ruang lain dalam satu perangkat yang pengaturannya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna kabarnya bisa menyembunyikan data penting hingga gak bisa diakses oleh orang lain.

Untuk mengaktifkan fitur, bisa dilakukan via Settings lalu cari opsi Second Space dan klik Creat Second Space. Jika sudah, kamu bisa deh melakukan pengaturan pada menu tersebut sesuai dengan seleramu.


5. Dual Apps




Fitur spesial kedua yang cuma bisa dinikmati kamu pengguna Xiaomi adalah Dual Apps. Aplikasi ini cara kerjanya cukup unik yakni dengan menggandakan setiap aplikasi yang terdapat di dalamnya. Jadi, dengan fitur ini kamu pengguna Xiaomi bisa membuat dua akun WhatsApp misalnya dalam satu perangkat yang sama. Begitu juga dengan akun aplikasi sosial media lainnya.

Untuk menikmati fitur yang mulai hadir di MIUI 8 ini, kamu wajib melakukan pengaturan di menu Settings lalu pilih deh menu Dual Apps. Setelah itu, pilih saja aplikasi mana yang ingin kamu gandakan.


6. Child Mode




Gak bisa dipungkiri kalau smartphone kini sudah mulai digunakan juga sama anak kecil. Sayangnya, konten di dalamnya sebagian besar masih gak cocok buat anak kecil. Untuk itulah Xiaomi hadirkan fitur kece nan bermanfaat bernama Child Mode.

Fitur ini diklaim sebagai yang pertama hadir di smartphone. Cara mengaktifkannya gampang banget kok, cuma perlu pergi ke menu Settings  lalu tekan Child Mode untuk diaktifkan. Setelah itu, kamu bisa pilih deh aplikasi apa saja yang bisa diakses si kecil. Gampang dan bermanfaat kan?


Ya itu pengetahuan sedrhana saya menurut pengalaman selama menggunakan ponsel xiaomi. Cukup sekian dan terimakasih



Wassalamu'alaikum w. w.

3 komentar:

Muhamad Lukman mengatakan...

Yang punya ponsel Xiaomi wajib coba gan....

Unknown mengatakan...

😎

hahaha mengatakan...

HI UNTUK SEMUA PARA PECINTA POKER ONLINE...
INGIN BERMAIN DI WEB POKER ONLINE YANG TIDAK PAKAI NIPU-NIPU ???
PERMAINAN PLAYER VS PLAYER 100% TANPA SETTINGGAN??
S1288POKER tempatnya !!!

Kini saatnya Anda bergabung bersama kami di S1288POKER. Web Poker Online Teraman dan Terpercaya. Permainan murni 100% Pemain VS Pemain tanpa Bot dan tanpa campur tangan admin yang ikut bermain karena kami memberikan BUKTI bukan JANJI.
(PIN BBM : 7AC8D76B)