Cari Blog Ini

Senin, 09 Juli 2018

Cara Ampuh Mematikan Windows Update pada Windows 10 Secara Paksa

Assalamu'alaikum w. w.



Cara Ampuh Mematikan Windows Update di Windows 10 - Secara default/bawaan windows selalu melakukan otomatis update pada sistemnya,hal ini bisa menjadi keuntungan bagi penggunanya karena perangkat mereka dalam perlindungan dan fitur terbaru/terbaik.Namun tidak semua penggunanya diuntungkan dengan fitur otomatis upadate windows ini,bayangkan jika penggunanya hanya memiliki data kuota terbatas pasti akan merasa sangat dirugikan,karena update pada windows memerlukan kuota data yang lumayan besar.

Memang windows update yang sering muncul membiat kita jengkel bagi pengguna komputer windows 10. Kecuali mematikannya sampai ke akarnya, dan kali ini saya akan share bagaimana caa mematikan windows update secara paksa dan 100% ampuh.

Sebenarnya untuk mematikan windows update ada berbagai cara,namun saya memberikan yang menurut saya paling ampuh,caranya sebagai berikut..

1.Pertama kalian buka CMD (Command Prompt) dikomputer kalian dengan kombinasi keyboard Windows + R,setelah terbuka kalian ketikan " cmd ",kemudian click " Ok "


2.Setelah itu akan muncul tampilan Cmd nya,Pada cmd ketikan " Services.msc " kemudian tekan " Enter " dan tunggu beberapa saat


3.Otomatis muncul seperti digambar bawah ini


4.Pada list tersebut kalian scrool kebawah,cari yang bernama " Windows Update" 


5.Setelah itu kalian click dua kali atau bisa click kanan kemudian properties , maka akan terbuka seperti dibawah ini, pada bagian " Startup type " kalian rubah yang Automatic menjadi Disable ( Untuk Mematikan ). Manual ( Update manual / terserah pengguna ).


6.Kemudian click " Apply " setelah itu " Ok "


7. selanjutnya restart komputer/laptop anda. Dan selesai. Wimdows update akan mati.

Sekian tutorial dari saya, semog bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga berhasil

Wassalamu'alaim w. w.

2 komentar:

Muhamad Lukman mengatakan...

100% work brooo

hahaha mengatakan...

HI UNTUK SEMUA PARA PECINTA POKER ONLINE...
INGIN BERMAIN DI WEB POKER ONLINE YANG TIDAK PAKAI NIPU-NIPU ???
PERMAINAN PLAYER VS PLAYER 100% TANPA SETTINGGAN??
S1288POKER tempatnya !!!

Kini saatnya Anda bergabung bersama kami di S1288POKER. Web Poker Online Teraman dan Terpercaya. Permainan murni 100% Pemain VS Pemain tanpa Bot dan tanpa campur tangan admin yang ikut bermain karena kami memberikan BUKTI bukan JANJI.
(PIN BBM : 7AC8D76B)